Senin, 01 Agustus 2011

Polisi Belum Pastikan Briptu Eriek Dibunuh Teroris

Posted by POLRES METRO JAKTIM 23.54, under | No comments

Briptu Eriek Setyo Widodo (25), anggota satuan lalu lintas di Bangkalan, Madura ditemukan tewas dengan luka tembak, Senin (1/8/2011). Namun polisi tidak buru-buru menyimpulkan pembunuhan Briptu Eriek merupakan aksi balasan dari kelompok teroris.

"Kami belum simpulkan apapun. Karena sampai saat ini Kapolda Jatim dan tim juga masih berada di lokasi menyelidiki kasus ini," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Rachmat Mulyana saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (2/8/2011).


Kendati belum disimpulkan sebagai aksi serangan teroris, Rachmat mengakui bahwa Kapolda telah memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan. Menurut Rachmat instruksi Kapolda itu adalah hal yang wajar.

"Itu (perintah waspada, red) kan hal yang otomatis diperintahkan pimpinan. Agar anggota terapkan kewaspadaan sesuai dengan SOP (Standard Operastion Procedure) yang berlaku," kata Rachmat.
Selain itu juga beredar pesan singkat via BBM (BlackBerry Mesengger) yang mengingatkan anggota Polri terutama satuan lantas untuk waspada. Dalam pesan tersebut satuan lantas di Jatim diminta giat menggelar razia di wilayah-wilayah perbatasan kabupaten/kota.

0 komentar:

Posting Komentar